Sunday 18 August 2013

Diskusi Tentang Efek Nutrishake ke ASI


Q: Mau tanya, efek ke ASI-nya berasa setelah konsumsi NS berapa lama?
Buat bahan referensi cuap-cuap :)
Makasih  ya
Salam,
Eva, Senior Manager
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
A: Mba Eva, saya mulai konsumsi NS 30 hari setelah melahirkan
karena sebelumnya tidak bisa minum air dingin.
Efeknya: bayi cepat kenyang, tidurnya juga lebih lama.
Untuk saya, jadi lebih bisa kontrol nafsu makan
tidak ngemil yang berlebihan
saya konsumsi NS 2x sehari sekitar jam 10 pagi dan jam  5 sore.
Saya konsumsi NS, bukan untuk mengurangi berat badan, tapi karena menyusui bayi
memang NS ngebantu banget saya bisa full ASI tanpa tambahan sufor.
Fitri, Senior Manager
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
A: Saya juga sudah mengkonsumsi NS sudah kurang lebih 6 bulanan, bukan sebagai minuman diet.
Tapi  untuk suplai energi, maklum saat itu saya masih menyusui si bungsu yang saat itu berumur 1 tahun 8 bulan
serta masa transisi mau pindah rumah dan ketika pindah rumah belum dapat asisten hingga seminggu yang lalu.
Jadi, ketika saya konsumsi NS di 4-6 hari pertama saya minum setelah makan
memang yg terjadi nafsu makan jadi menggila.
Sempat saya stop 2-3 hari, tapi setelah diingat ketika minum NS badan saya jadi seger
dan belum lagi si bungsu nyusunya jadi ga nempel terus kenyangnya lebih cepat.
ASI pun dengan cepat terasa ‘isi ulang’ nya lebih cepat.
Jadi, saya malah jadi nambah porsi minumnya dari 1x sehari jadi 2x.
Awal bulan lalu pun saya punya pengalaman unik dengan NS
dimana satu rumah pada sakit batuk pilek plus demam yang badannya ngeDrop semua.
Dua anak dan satu suami sakit semua, sedangkan saya cuma kena pilek sedikit (bersin-bersin ajah)
tapi kondisi badan masih Full Stamina.
Maka ketika imun agak turun si NS saya campur dengan susu beruang
dan saya pun jadi nggak kebagian virusnya deh.
Alhamdulillah!
Jadi, menurut pengalaman saya NS ini sepertinya menyesuaikan dengan metabolisme tubuh
NS mengisi organ-organ yang memang diperlukan untuk dibantu.
Menurut pengalaman saya sih begitu.
Smoga sharing saya membantu yaah
Erika Mirna, Manager 12%
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
Q: Ikut nimbrung ya ibu-ibu menyusui :)
Saya juga ibu menyusui baby 6 bln
dari awal pengen minum NS tapi masih berpikir
Malah sekarang jadi sangat excited kalau mau minum NS
Yang mau saya tanyakan ke mba-mba yang udah nyoba
untuk ibu menyusui minumnya 30 menit sebelum makan
seperti aturan untuk diet atau minum NS sesudah makan?
Kalo minum NS sesudah makan apa ga nambah BB?
*ceritanya abis lahiran pingin skalian nurunin BB :D
Salam,
Fifi Eriyati, Director
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
Q: minta share yang lebih detail dong mbak tentang efek Nutrishake buat ASI
soalnya tanggal 31 besok saya Insyallah dapet momongan baru
kan jadi tambah seneng konsumsi Nutrishakenya
Best Regards
Nuri Finaryanti
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
Q: Maaf mba Nuri saya mau tanya, berarti sekarang sedang hamil menunggu proses persalinan ya?
Boleh tolong share konsumsi NS masa kehamilan mba?
Soalnya ada downline saya yang sedang hamil mau coba konsumsi juga.
Makasih sebelumnya.
Sukses all,
Dewi Irawan
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
A: Ikut share juga ya
Saya ibu dari 2 anak, yang satu usia mau 2 tahun, yang satu lagi umur 3 bulan dan lahirnya prematur.
Mengasuh anak tanpa asisten pengasuh.
Alhamdulillah sudah 2 bulan ini saya rajin konsumsi NS
dengan motivasi utk menghasilkan ASI yg bernutrisi.
Karena BB lahir bayi saya cuma 2.5 kg, sempet turun jadi 2.3 kg karena dirawat.
Saya minum NS Strawberry 2x sehari, setiap pagi 30 menit setelah sarapan
dan sore/malam 30 menit setelah makan malam.
Alhamdulillah, ASI lebih kental, bayi lebih cepat kenyang, tidur lebih nyenyak.
Kalopun malam bayi minta nenen, kualitas ASI tetap bagus.
BB bayi saya konsisten naik 1 kg per bulan, badannya ‘sekel/berisi’ gak lembek.
Trus, fisik saya juga lebih fit, ga mudah capek meskipun mengasuh tanpa asisten.
Semoga bermanfaat :)
Rika, Director
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
A: Buat temen2  yang lagi hamil, aku cm mau pengalaman ajahhh
saat hamil aku konsumsi nutrishake karena gak bisa kalau makan nasi karena muntah terus
dan juga sebel kalau harus minum pil penambah darah karena bau  he..he…
dulu saat hamil pertama BB ku 67 kg berat bayi saat lahir 3300 gram
sekarang hamil ke dua BB ku 58 kg, dan BB bayiku 3100 gram,
nah ternyata dengan mengkonsumsi Nutrishake BB gak begitu melar
tapi bayiku tetep normal dan tumbuh dengan sehat
udah gitu kandungan nutrisi di Nutrishake bagus banget buat pperkembangan otak bayi
terutama karena ada kandungan telur yang di proses dengan kualitas tinggi
Best Regards
Nuri Finaryanti
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
A: Efek NS untuk ibu menyusui itu, bantu untuk recharge ASI mba.
Bedanya kalo tidak minum NS, bayi minum ASI-nya lama
bisa sampe 2 jam gantian kiri kanan tetap gak kenyang
atau tidur tapi cepat bangun (cuma tidur 1jam) langsung minta ASI lagi.
Trus mamanya cepat loyo, atau lapar yg berlebihan.
Kalo mamanya lapar kan bisa jadi marah-marah gak sabaran
bayi nya juga berpotensi ikutan stress.
Kalo minum NS, bayi cepat kenyang (ASI nya full nutrisi), isi ulang ASI juga cepat
Untuk mama walaupun bukan prioritas diet
tapi setidaknya mengurangi jajan berlebihan karena lapar mata.
Berasa kan kalo lapar, rasanya semua yg muncul di iklan mau dibeli
semua makanan yang dilihat mau dimakan aja :) )
Minum Nutrishake berasa sehat kok
metabolisme juga lancar, mamanya sehat
jadi gak gampang uring-uringan urus rumah, bayi M*L-M tercinta ini..
Fitri, Senior Manager

*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*
JIKA ANDA BERGABUNG BERSAMA KAMI DI d’BC NETWORK
ANDA AKAN MENDAPATKAN LEBIH BANYAK CERITA SERU & MENARIK
DARI SETIAP LIPUTAN, SHARING, DAN MOTIVASI
DARI PARA LEADERS d’BC NETWORK ;-)
Klik “Daftar Disini” untuk bergabung!
*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*

No comments:

Post a Comment