Sunday 18 August 2013

Bertransformasi Dengan Nutrishake!


Semua berawal dari kondisi yang tidak nyaman yang saya alami sebelum
bulan Juni 2012 :
- Setiap pagi saat baru bangun tidur sering bersin-bersin
- Sering cepat ngos-ngosan kalau naik tangga, padahal Cuma 1 lantai.
- Sering cepat lelah, sering mengantuk, dan tidak fokus.
- Celana tidak muat, sehingga kancing celana harus dibuka, selalu
pakai peniti pada resleting.
- Setiap ada sesi foto, harus tahan nafas untuk mencoba menyembunyikan
perut yang buncit.
Pada bulan Juni 2012, istri saya mengenalkan nutrishake, lalu mengajak
untuk mencoba sekaligus ingin membuktikan khasiatnya.
Sebagai catatan, berat badan saya saat itu adalah 116 kg.
Selama periode Juni 2012 – Januari 2013 mulai terjadi transformasi
pada diri saya.
Satu persatu kondisi yang tidak nyaman yang saya alami sebelumnya hilang.
Bersin-bersin di pagi hari, ngos-ngosan kalau naik tangga, cepat
lelah, sering mengantuk, dan tidak focus sudah tidak akrab lagi dalam
kehidupan saya.
Pada bulan Januari 2013 berat badan saya menjadi 95 kg, total turun 21 kg.
Sekarang celana saya sudah bisa di kancing serta tidak perlu pakai peniti lagi.
Saya juga tidak perlu lagi tahan nafas untuk mencoba menyembunyikan
perut yang buncit pada saat setiap ada sesi foto.
Kata teman-teman saya , sekarang saya kalau di foto selalu tampak
lebih ceria dan segar.
Ya tentu saja, khan sebelumnya pas di foto sambil tahan nafas, jadi
gimana bisa senyum dengan ceria.
Tidak perlu diet ketat yang menyiksa, apalagi menggunakan obat
pencahar yang membuat aktivitas terganggu.
Saya masih tetap menikmati makan 3 kali sehari kok tapi berat badan
saya berangsur-angsur mendekati ideal.
Rahasianya ada di nutrishake yang saya kombinasikan dengan olahraga
yang teratur.
Jadi…..apakah anda sudah siap bertransformasi seperti saya?
Ayo buktikan pada orang-orang di sekitar anda bahwa dengan nutrishake
anda juga bisa !
*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*
JIKA ANDA BERGABUNG BERSAMA KAMI DI d’BC NETWORK
ANDA AKAN MENDAPATKAN LEBIH BANYAK CERITA SERU & MENARIK
DARI SETIAP LIPUTAN, SHARING, DAN MOTIVASI
DARI PARA LEADERS d’BC NETWORK ;-)
Klik “Daftar Disini” untuk bergabung!
*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*

No comments:

Post a Comment