Wednesday 9 January 2013

Tadinya Saya Takut...



Tadinya saya takut...
Takut mencoba...
Takut gagal...
Takut dijauhin teman-teman...
Takut dapat cibiran dan cemoohan...
Takut jualan...


Takut MLM.


----------------------------------------------------


Itu tadinya... 
Itu saya yang dulu...
Sekarang saya konsultan produk Oriflame. Saya jalanin MLM via dBCN di www.dbc-network.com/?id=mamioli 
Yang setelah saya tau ini menjanjikan lho, tapi hanya bagi yang mau sungguh-sungguh dan kerja keras! 
Yang tidak tau, mau untuk belajar sehingga tau. 
Yang kalau sudah tau mau praktek sehingga maju. 
Yang selalu melihat kesulitan dengan pandangan positif, sehingga daripada cuma ngedumel lebih baik puter otak dan maksimalkan ikhtiar sehingga menemukan jalan keluar. 
Saya temukan ini di komunitas dBCN.

How long can you go? apakah bener tekadmu sudah lebih besar daripada gengsimu, kalau belum melangkah saja sudah takut? Apa benar kamu sudah berusaha sekuat tenaga kalau yang namanya takut yang munculnya sebenarnya dari pikiran-pikiran yang belum terjadi saja tidak bisa kamu kendalikan?

Yang punya impian besar, tekadnya harus besar, kerjakerasnya harus lebih besar. 

Produk Oriflame kan luas sekali,ada kosmetik, ada sabun, shampo, buat anak2, buat dewasa, katalognya pun menarik, ada juga katalog online, ada dBCN yang mendukung pengembangan diri kita sbg konsultan, ada upline yang siap menjaga amanah membimbing downline belajar. Think positively! 

Takut dijauhi teman karna nawarin member atau produk? Takut dibilang lagi BU sampe jualan sabun dan lotion? Teman, berjualan itu salah satu pintu rejeki yang sangat dianjurkan, dan saya yakin seyakin2nya bahwa itu PEKERJAAN MULIA daripada jadi koruptor atau menipu orang minta pulsa, kekekek, ampun dehhhh... Kalo mau tau, Motivasi dari team saya beda2, ada yang ingiiiin sekali supaya bisa resign menemani anak di rumah tapi tetep dapet penghasilan dengan jalanin bisnis ini. Ada juga yang sudah resign, tapi ingiiin sekali bisa mandiri finansialnya... Semuanya impian positif.

Apa impianmu? Apa yang akan mengantarmu pada impianmu itu? Apakah tekad dan bukti bahwa kamu memang mau kerja keras mengejar impian-impian itu? Atau cuma diam jadi penonton dan membesarkan rasa takut? 

Itu pilihan! :)

Juliany Lie
Independent Oriflame Senior Manager

www.dbc-network.com/?id=mamioli , gabung ya!

Special thanks to mami aplenku, Yulia Maki buat izin sharingnya... :)

No comments:

Post a Comment